Kamis, 19 November 2015

About Me



ABOUT ME



Assalamualaikum Wr.Wb.

      Perkenalkan  teman  nama saya Zulfa Firda Zakiyah biasanya di panggil Firda,saya datang dari Kota Kudus, Kota yang dikenal dengan Kota Kretek. Alhamdulillah teman, saya lahir ke dunia ini dengan selamat pada tanggal 16 Januari 1998 di kota Kudus. Saya anak terakhir dari 3 bersaudara. Alamat rumah orang tua saya di Desa Kedungsari, Kec. Gebog, Kab. Kudus, Jawa Tengah karena saya belom memiliki rumah sendiri.

Ketika saya  berumur 5,5 Tahun, saya bersekolah di MI. Muhammadiyah Kedungsari, dan lulus tahun 2009. Setelah 6 tahun menimba ilmu di Sekolah tingkat dasar, saya melanjutkan pendidikan saya ke MTs. Maahid Kudus lulus tahun 2012, dan pendidikan tetap lanjut ke MA Maahid Kudus. Sekolah yang luar biasa bagi saya, karena berbeda dengan sekolah Madrasah lainnya, karena disitu banyak pelajaran lokal yang menjadi ciri khasnya.

Setelah lulus pada tahun 2015 ini, saya melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas ternama di Malang yaitu Universitas Muhammadiyah Malang. Universitas yang terkenal dengan keindahan dan kualitasnya yang sangat baik. Saya mempunyai hobi memasak, karena dengan memasak saya bisa berkreasi sesuai keinginan saya.

Sebenarnya sedih harus meninggalkan orang tua dan keluarga di Jawa Tengah karena saya belom pernah jauh dari keluarga besar, namun dengan keikhlasan lillahi ta’ala dan tekad saya akan menuntut ilmu disini dan pulang tidak hanya membawa ijazah, tapi juga prestasi dan pengalaman yang luar biasa, ada pepatah yang memotivasi saya “Tuntutlah Ilmu sampai ke Negri Cina”. Jadi, jika ingin mendapat ilmu yang lebih banyak janganlah takut untuk meninggalkan dari daerahmu, kota kelahiranmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar